Selasa, 04 Januari 2011

Chatting di Facebook dengan Mengirim Animasi

Bagi anda yang sering menggunakan layanan chatting di facebook tentunya ingin mengirimkan lebih dari sekedar teks kepada lawan chatting anda, hal ini memang tidak tersedia atau tidak disediakan oleh pengembang facebook, namun jangan kecewa dulu karena sekarang sudah ada fasilitas yang disediakan oleh pihak ke tiga untuk berkirim berbagai animasi seperti teks gambar dan lain-lain sehingga chatting anda lebih hidup.

Untuk menikmatinya, anda perlu sebuah aplikasi tambahan namanya facemoods yang dapat didownload secara gratis di sini, dan bagi anda pengguna browser mozilla firefox bisa juga dengan memasang add-on nya. Aplikasi 100% free alias gratis, jadi anda jangan khawatir mendownloadnya. Setelah aplikasi tersebut terpasang, maka anda dapat chatting dengan teman-teman di facebook dengan mengirimkan smiley gaya animasi yang menakjubkan dan  tampilan yang keren, seperti animasi gambar, teks dan masih banyak lagi yang lain. Teman chatting di facebook juga harus memasang aplikasi facemoods Agar animasi yang terkirim bisa tampil. Selain untuk berkirim animasi dalam chatting, dengan aplikasi facemoods, maka kita juga bisa memasang animasi di beranda (wall) kita.

Ada beberapa jenis animasi yang anda dipersyaratkan kalau mau menggunakannya, tapi jangan khawatir karena syaratnya cukuplah mudah yaitu melengkapi langkah-langkah berikut:
1. Anda diharuskan like halaman facemoods di facebook
2. Suggest (sarankan) ke teman anda.
3. Post (publikasikan) ke profil anda kalau telah menggunakan facemoods.
Untuk poin ke dua tentunya sangat diperlukan agar teman-teman anda juga memakai aplikasi facemoods di komputernya, karena kalau teman anda tidak memasang aplikasi ini sama saja bohong karena apa yang tampil bukannya animasi melainkan hanya sebuah teks biasa (seperti ◄animAN30► ).
Gampangkan..? Segera instal facemoods di komputer anda dan nikmati chatting yang lebih hidup.

Enjoy!

2 komentar:

ScriptMarketer's Blog mengatakan...

Informasi menarik bro,
saya langsung cek ke TKP deh. Thanks udah sharing n makasih dah mampir ^_^

anshar mengatakan...

Makasih juga yah sudah mampir di blog ala kadarnya ini.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger