Selasa, 16 November 2010

5 Mesin Pencari di rapidshare

Ada beberapa situs yang menyediakan tempat untuk menyimpan data seperti di filefactory.com, megashare.com, Rapidshare, Megaupload, dan lain-lain. situs-situs tersebut telah memiliki ribuan koleksi software, film, gambar, MP3, dan lain-lain yang diupload oleh member dari masing-masing penyedia layanan. Sebagian besar dari software yang diupload sudah full crack, jadi kita tidak usah repot-repot lagi mencari software di situs lain dengan menggunakan google. Rapidshare dan beberapa penyedia penyimpanan data yang lain sifatnya gratis, di mana setiap orang dapat meng-upload sebuah file pilihan mereka namun untuk men-download file Anda butuh link ke server masing-masing server. Hal ini baik dalam hal privasi tetapi bagaimana jika Anda ingin men-download software, film, musik atau ebooks?? Berikut ini adalah mesin pencari file yang bisa kita gunakan:

1. Searchshared





Search engine yang satu ini sangatlah lengkap pencariannya, karena dapat melakukan pencarian file hampir di semua server yang menyediakan penyimpanan data . Tampilan yang sederhana, namun sangat membantu.

2. rapid-search-engine.







rapidsearch engine, merupakan layanan pencarian file di rapidshare. kelebihan dari mesin pencari ini yaitu adanya fasilitas batasan file yang kita cari misalnya cuma mau mencari video, software, gambar, dan lain-lain.

3.
filecrop










filecrop adalah search engine untuk rapidshare dan megaupload. Kelebihan dari search engine ini adalah adanya batasan ukuran file yang ingin kita cari sehingga memudahkan jika kita hanya ingin mencari ukuran file tertentu saja.


4. Filez










search engine filez tidak jauh beda dari search engine filecrop, cuma tanpa fasilitas tambahan.

5. Megadownload








Megadownload, juga salah satu search engine di rapidshare dan megaupload yang bisa kita jadikan pilihan dalam mencari file.

Untuk sementara, mungkin cuma itu yang bisa saya tulis, mudah-mudahan bermanfaat.
Salam Blogger..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger