Minggu, 21 November 2010

Indotwit.Com Twitter Versi Indonesia

indotwit.com adalah sebuah situs jejaring sosial buatan indonesia yang dikembangkan oleh pemilik idws atau indowebster. Karena namanya memakai kata twitter, maka tentunya tampilannya bisa kita tebak akan mirip twitter. Sebenarnya indotwit.com merupakan penggabungan antara twitter dan facebook, karena terdapatnya fasilitas seperti layaknya facebook, misalnya layanan chatting. Layanan lain yang bisa kita dapatkan di sini yaitu  bermain game, membuat group, mengomentari status, like status, sampai mendengarkan radio.

Walaupun indotwit bisa dikatakan belum populer, namun member yang terdaftar sudah lumayan banyak. Sampai saat tulisan ini saya posting, member yang telah terdaftar sudah mencapai 16812 orang.

Kekurangan yang saya dapat dari indotwit yaitu tidak adanya verifikasi alamat email yang kita masukkan pada saat mendaftar, mudah-mudahan kekurangan ini segera diperbaiki.

saat ini Indotwit.com bagi-bagi hadiah berupa 10 iPad gratis total hadiah kurang lebih 60 juta, caranya sebagai berikut:
- Mempunyai akun di Indotwit.com dengan 10000 pengikut
- Pengikut harus aktif (paling tidak mempunyai 5 post/kiriman, isi berita/post/kiriman bukan tulisan tidak jelas)
Hadiah yang diberikan tidak akan diundi, melainkan diberikan kepada 10 orang pertama yang mempunyai 10 ribu pengikut, dan berlaku hingga 31 Desember 2010. jadi cepat-cepat mendaftar sekarang juga, siapa tahu bisa sampai target 10000 pengikut. hehehe...
Oh iya, kalau sudah daftar jangan lupa follow me di @anshar, nanti akan saya follow ulang deh.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger