Jumat, 10 Desember 2010

Apa itu Paybox


Akhir-akhir ini orang mulai ramai mempromosikan Paybox.me, sebagian dari mereka mereview dan sebagian dari mereka juga sekaligus mempromosikan dirinya agar jadi referral di paybox. Saya sendiri telah daftar ke paybox.me sejak satu minggu lalu terhitung saat saya posting tulisan ini, dan telah mendapatkan $132. info mengenai Paybox.me saya dapat dari teman kampus. Sebenarnya sudah agak lambat juga sih saya posting masalah paybox, maklum saya juga baru tahu tentang paybox.me sekitar satu minggu yang lalu dari teman saya. ^_^, tapi tidak apa-apalah dari pada tidak sama sekali


APa itu Paybox?
Paybox adalah salah satu alat pembayaran online yang fungsinya sama seperti paypal, yang mana kita bisa menggunakannya sebagai pembayaran pada saat melakukan transaksi jual beli online . Saat ini paybox.me masih dalam tahap beta (pre launching) dan akan launching pada tahun 2011 (cuma tidak jelas nih bulan berapa). Di paybox.me anda dapat mendaftar secara gratis dan $25 secara otomatis akan masuk ke dalam akun anda dan jika mendapatkan referral maka anda akan mendapatkan $10 tiap satu orang referral.

Paybox Scam or not
Banyak yang mempertanyakan bahwa paybox adalah scam, dengan berbagai alasan antara lain seperti mudahnya mendapatkan dollar dalam jumlah besar tanpa melakukan apapun, namun terlepas dari itu semua, saya kira tidak ada salahnya kalau kita daftar di paybox. Kalau memang ternyata scam tidak ada ruginya soalnya kita tidak mengeluarkan uang pada saat daftar, dan kalau ternyata bukan scam, maka selamat berbahagia karena anda siap meraup dollar dan bisa digunakan belanja secara online. Yah harapan kita mudah-mudahan saja paybox.me bukan scam.

Kalau tertarik daftar, tidak ada salahnya kan kalau jadi referral saya, hehehe.. klik di sini yah kalau mau daftar.

OK, moga sukses buat kita semua...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ARUMI lagi says :
berubah mi ancha sekarang,..jadi virtapay.com

anshar mengatakan...

Iya, sudah berubah. Otomatis redirect ji kalau dikasi masuk alamat paybox.me, biar berubah tapi tetap ji ketahuan kalau scammer. Jarang mi saya buka..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger