Sabtu, 11 Desember 2010

Kartu Ucapan Tahun Baru Berhadiah

Banyak aktifitas yang orang lakukan menjelang tahun baru, salah satunya adalah mengirim ucapan selamat tahun baru kepada teman, kerabat dan sanak saudara. Bagi anda yang ingin mengirim ucapan selamat tahun baru bisa juga menggunakan layanan elektronik card lewat jasa layanan sebuah website.

Salah satu layanan website yang bisa anda gunakan adalah dari transcend.com. Tahukan transcend, sebuah merk terkemuka global yang bergerak dibidang pembuatan media penyimpanan dan multimedia seperti kartu flash, flash drive, HDD, dan lain-lain. Kini transcend mengadakan sebuah event berupa pengiriman kartu ucapan elektronik selamat tahun baru berhadiah Frame Foto Digital PF730. kirim kartu ucapan dapat hadiah? ini namanya sambil menyelam minum air, jadi kita bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus.

Bagaimana cara biar bisa menang? Caranya gampang, cukup Kirim kartu elektronik dengan email yang telah diverifikasi, (email yang tidak diverifikasi tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menang) dan usahakan untuk mengirim sebanyak-banyaknya kartu elektronik, karena semakin banyak kartu ucapan yang anda kirimkan maka semakin besar juga peluang anda untuk menang.

Bagi anda yang tertarik bisa klik disini untuk segera kirim kartu ucapannya, karena event ini dimulai dari tanggal 8 Desember 2010 dan akan berakhir pada tanggal 15 Januari 2011 (sampai jam 23.59 dalam waktu Taipei). Daftar pemenang akan diumumkan dalam waktu 15 hari pada halaman promosi terhitung mulai akhir tanggal promosi (15 Januari 201), dan pemenang akan dihubungi via email setelah pengumuman.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger