Rabu, 01 Desember 2010

Memeriksa traffic blog

Ini bukan tutorial tentang apa atau bagaimana memeriksa traffic blog, ini cuma tentang saya yang kadang melihat traffic blog sendiri yang disediakan oleh histats jika lagi terhubung dengan internet walaupun sebenarnya pengunjung  bisa dikatakan masih di bawah rata-rata. Dalam sehari yang datang di blog saya ini rata-rata cuma 6 orang, angka yang begitu memilukan (hiks..hiks..) itu pun sudah termasuk saya sendiri, namun saya tetap senang kalau sudah ada yang berkunjung. Mungkin bagi blogger yang lain pengunjung blog nya dalam sehari bisa mencapai ribuan bahkan ratus ribuan, angka yang begitu fantastis menurut saya dan mudah-mudahan saya juga bisa mencapai target seperti itu (kapan yah???).
Ada teman yang bilang begini: "wajarlah kalau baru permulaan, soalnya belum banyak yang tahu. COba promosikan blognya ke twitter, facebook, digg dan lain-lain. Masa sih diantara ribuan teman tidak ada yang buka", benar juga kata dia, fikir saya. OK lah begitu, mungkin ini baru permulaan jadi masih wajar kalau cuma sedikit yang berkunjung, kalau sudah lama dan tetap begini-begini saja itu namanya tidak wajar. hehehe...
Ah.., sudah dulu yah nulisnya. have a nice day... :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

pasang widget aja bro banyak kok
bisa lebih real time

keep posting

anshar mengatakan...

OK. Makasih masukannya..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger