Minggu, 05 Desember 2010

International Summer School Contest

International Summer School Contest atau Kontes sekolah musim panas internasional merupakan salah satu kontes yang diadakan oleh Concordia University di Kanada, tepatnya di Kota Montreal. Kota ini adalah kota terbesar kedua yang menggunakan bahasa perancis setelah paris.

Kontes ini boleh diikuti oleh semua negara, dengan syarat telah berumur delapan belas (18) tahun atau lebih pada saat mengikuti lomba. Batas pendaftaran adalah Januari 31 Desember 2011,  dan nama pemenang akan diumumkan pada tanggal 4 Pebruari 2011 lewat halaman facebook  joie LA DE MONTREAL, halaman twitter LA joie de MONTREAL, dan lewat alamat email yang dimasukkan pada saat mendaftar. Bagi anda yang memenangkan kontes ini akan mendapatkan beasiswa berupa biaya kursus kuliah, buku-buku dan materi kursus, tempat tinggal di Concordia University, serta tiket pesawat pulang pergi Montreal. Total nilai hadiah adalah sekitar $ 8.000 dalam dolar Kanada.

Sekolah musim panas akan berlangsung dari 13 Juni-19 Agustus 2011 dengan menyajikan Program-program sangat menarik seperti workshop pembuatan film, Workshop photoshop, kursus bahasa perancis, serta festival-festival di musim panas.

Festival yang diadakan di Montreal selama musim panas seperti Grand Prix, Just for Laughs festival, Les FrancoFolies, Festival Jazz Internasional, The Loto-Québec World Choral Festival, Canada Day, Montréal International Tango Festival, Osheaga, International African Nights Festival, Montréal International Festival of Art, Montréal Pride Celebrations, Montréal’s Italian Week, Otakuthon, St Jean sur Richelieu Hot Air Balloon Festival, dan Montréal International Festiblues Festival. Bagi anda yang telah mengikuti International Summer School di Universitas Concordia, juga bisa menghadiri festival tersebut.

Tertarik ikut kontes ini?? silahkan klik di sini untuk mendaftar, dan dapatkan vote sebanyak-banyaknya. Bagi yang tidak tertarik, mungkin bisa bantu salah satu teman saya. Klik di sini for vote my friend (caranya cukup klik like dibawah tulisan Vote for Me), and we thank you very much for yours vote.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya chella. sya mau tanya, kalo kita tidak terpilih tapi mau tetap ikut summer school,bisa?

anshar mengatakan...

Iya, masih bisa. Batas pendaftarannya sampai tanggal 1 Maret 2011. Besar Biayanya Tergantung pada kursus yang Anda ambil (ada terlampir di halaman formulir pendaftaran), Ini mencakup biaya kuliah saja, buku-buku dan materi kursus, tempat tinggal di Concordia University, dan paket sosial-budaya tiga minggu.
cara pembayaran bisa melalui visa, mastercard, maupun kartu kredit.
silahkan masuk di halaman
http://joiedemontreal.ca/summer-school
kemudian download formulir registrasi pendaftarannya. setelah diisi, lalu di fax ke 001-514-848-2806 atau discan dan dikirim ke alamat intsumsc@alcor.concordia.ca
jika ada pertanyaan lain seputar International Summer School, bisa dikirim ke alamat email intsumsc@alcor.concordia.ca.
Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini. semoga bisa membantu

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger